Dibuka Pendaftaran Santri Baru Piq Singosari

Pendaftaran santri baru piq singosari sudah mulai di buka saat ini, dan hal tersebut tentunya akan menjadi kabar baik untuk anda para orang tua yang tertarik untuk mendaftarkan anak anda di pesantren. Anak merupakan investasi orang tua untuk masa depan akhirat, dan tentunya seperti yang kita ketahui bahwa pesantrenlah sekolah yang sangat tepat, dimana disana akan banyak ilmu agama yang akan di ajarkan ke anak anda dengan sangat baik.

            Akan tetapi anda juga harus mengetahui bahwa pesantren tentunya juga memiliki sebuah persyaratan agar anak anda bisa bergabung di dalamnya, adapun beberapa persyaratan umum yang biasanya akan di berikan untuk para santri baru yaitu anda harus bisa menaati segala peraturan yang ada, seperti harus beragama islam tentunya, kemudian menjunjung tinggi nama baik agama serta pesantren. Kemudian juga harus bisa membaca serta menulis tulisan arab, memiliki usia yang cukup dan harus tamat SD atau MI, memiliki gamis atau juga pakaian arab yang harus di kenakan sebagai seragam untuk mengikuti semua kegiatan yang akan di adakan di pesantren tersebut, dan minimal yaitu 2 pasang. Tidak boleh merokok dan menggunakan segala obat-obatan terlarang. Sedangkan untuk pendaftaran santri baru juga bisa anda ikuti di tahun ini dengan melengkapi segala persyartaran yang telah di  berikan. Dan jangan berkecil hati untuk anda yang mungkin ketinggalan info untuk pendaftaran pertama karena pendaftaranya sendiri akan di buka sebanyak 2 gelombang. Untuk anda yang tertinggal informasi akan gelombang pertama maka tentunya mulai saat ini anda harus terus memantau kapan gelombang 2 nya akan dibuka.


            Pesantren merupakan tempat yang sangat tepat buat anak anda, tidak hanya ilmu agama saja yang di ajarkan, akan tetapi banyak juga ilmu pengetahuan umum lainya yang akan di dapatkan oleh anak anda. dan yang tak tertinggal yaitu banyaknya kegiatan atau keterampilan positif yang juga bisa di ikuti dalam pesantren tersebut. dengan begitu maka anda sudah tak perlu khawatir untuk menempatkan anak anda di pesantren.