Game Virtual Indonesia Terbaik

Tren virtual reality (VR) diyakini bakal menyentuh semua sektor termasuk juga industry game yang mengilhami lahirnya berbagai game virtual Indonesia. Teknologi VR memang saat ini tengah ramai digunakan oleh para gamer di seluruh dunia. Sensasi bermain game secara nyata membuat banyak gamers merasa tertarik untuk mencoba teknologi VR. Diperkirakan industri game ke depannya akan berkembang kea rah penggunaan teknologi VR yang mampu menghadirkan sensasi bermain yang lebih luar biasa. Peluang ini dibaca dengan baik oleh developer Indonesia Shinta VR dengan meluncurkan sebuah game  berbasis teknologi VR Codename: Mindvoke. Simak situs judi online untuk mengetahui lebih dalam tentang game VR.


Filosofi Game Codename: Mindvoke

Codename: Mindvoke adalah sebuah game berteknologi VR yang cocok untuk para gamers yang mempunyai karakter petarung dan kompetitif.  Pihak developer Shinta VR sengaja memadukan seni post-modern dengan unsur cyberpunk.  Game bergenre pertarungan ini siap mengajak para pemainnya untuk bertarung dengan lawan – lawannya dengan balutan dunia surealis yang indah dan penuh makna. Game Codename: Mindvoke sendiri memiliki latar belakang pertarungan alam bawah sadar manusia.

Untuk urusan musik background, game Codename: Mindvoke sengaja mengangkat unsur postrock surrealis dan experimental music karena dianggap akan sangat sesuai dengan permainan yang disuguhkan. Pihak developer Shinta VR sendiri mengaku ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh teknologi VR sebagai media untuk mewujudkan imajinasi manusia.

Kompetisi Codename: Mindvoke

Kompetisi Codename: Mindvoke yang akan diadakan oleh pihak developer Shinta VR dipastikan akan menjadi kompetisi pertama game e-sports multiplayer dengan memakai teknologi VR di  Indonesia. Rencananya kompetisi game Codename: Mindvoke akan digelar mulai tanggal 6 april – 28 April 2018. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak pemasaran game Codename: Mindvoke sekaligus memperkenalkan teknologi VR di tengah – tengah masyarakat. Teknologi VR sendiri memang masih terbilang baru di Indonesia dan belum terlalu banyak digunakan secara luas di tengah – tengah masyarakat luas. Kompetisi tersebut akan dilangsungkan di What’s Up Café chapter Kebon Jeruk, Kemanggisan. Diharapkan hal ini akan membuat masyarakat lebih mengenal VR dan penggunaannya dalam industri game.